Selasa, 20 Maret 2012

Penantian Panjang Telah Berakhir


Assalamu’alaikum Wr.Wb
Kami panjatkan puji syukur kehadirat Allah swt, karena atas limpahan rahmat, taufiq dan petunjuk-Nya kami Tim Pelaksana Rehabilitasi Ruang Kelas 2012,  SD Negeri Paseban 01, Kencong, Jember, telah menyelesaikan  kegiatan Rehabilitasi Ruang Kelas sesuai dengan rencana yang telah ditetapkan. Serta telah  selesai menyusun laporan hasil dari kegiatan tersebut.

Kegiatan ini dapat terlaksana dengan baik berkat adanya kerja sama dari jajaran Tim Pelaksana Rehabilitasi Ruang Kelas (TPRK) SD Negeri Paseban 01. Sehingga apapun hambatan dan persoalan yang muncul dapat kami selesaikan dengan musyawarah. Keadaan demikian juga tak lepas dari peran konsoltan yang telah memberikan bimbingan teknis  , sejak dari analisis kebutuhan, perencanaan, kegiatan, hingga sampai akhir kegiatan dan pelaporan. Oleh karena itu kami mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang telah membantu kami TPRK SDN Paseban 01, sehingga kegiatan ini dapat kami selesaikan  dengan baik.
Kami berharap kegiatan ini akan member dampak positif terhadap kemajuan pendidikan di lembaga SDN Paseban 01, Karena kami yakin, dengan kondisi ruang kelas tempat belajar yang makin baik, akan memotivasi peserta didik untuk lebih bersemangat dalam belajar.
Sebagai manusia kami merasa masih belum sempurna, wlaupun kami telah maksimal melakukan kegiagiatan tersebut, kami yakin masih  hasil yang kami capai belumlah optimal. Oleh karena itu kriti, saran  dari manapun yang sifatnya membangun sangat kami harapkan, demi perbaikan kinerja kami di masa datang.
Terima kasih.
Wassalamu’alaikum Wr.Wb.
              

            












Tidak ada komentar:

Posting Komentar